Find Us On Social Media :

Tak Mau Sendiri, Liliyana Natsir Berharap Tontowi Ahmad Turut Mendapat Penghargaan BWF Hall of Fame

Legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir saat menerima penghargaan Hall of Fame dari Federasi Badminton Dunia (BWF), di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

SportFEAT.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir berharap pasangannya ketika bermain, Tantowi Ahmad juga bisa menerima penghargaan Hall of Fame BWF.

Meski telah pensiun dari dunia profesional bulu tangkis, Liliyana Natsir masih mengukir prestasi dengan diganjar penghargaan Hall of Fame BWF.

Dengan ini, Liliyana Natsir menjadi pemain putri Indonesia kedua yang meraih penghargaan tersebut.

Liliyana Natsir mengaku sangat bangga dan berharap raihan ini bisa jadi pelecut semangat untuk junior-juniornya.

“Ini sangat berarti bagi saya. Artinya, saya tidak hanya dikenal di Indonesia tetapi juga di mata dunia,” kata Liliyana dikutip Sportfeat dari laman resmi BWF.

Baca Juga: Final Indonesia Open 2022 - Sempurna, Ratu Bulu Tangkis Taiwan Raih Gelar Ketiga usai Tumbangkan Wakil China Beruntun

“Saya berharap ini akan memotivasi para junior untuk membawa lebih banyak kehormatan untuk Indonesia.”

“Saya merasa sangat senang dan bersemangat. Ini adalah peristiwa yang tak terlupakan dalam karir saya, ”kata Natsir.

Upacara pemberian penghargaan Hall of Fame sendiri diberikan ke Liliyana Natsir di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

“Untuk mendapatkan ini di Istora, ini sangat spesial bagi saya. Ketika saya pensiun, dan sekarang, Istora membuat saya merasa sangat baik."