Find Us On Social Media :

Anehnya Ducati, Terlalu Manjakan Pecco Bagnaia meski Langganan Jatuh dan Gagal Finis

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia terjatuh di MotoGP Jerman 2022, di Sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6/2022).

SportFEAT.com - Ducati masih saja memanjakan Francesco Bagnaia meski pembalap itu langganan jatuh seperti yang terjadi di MotoGP Jerman 2022

Bentuk sikap Ducati memanjakan Francesco Bagnaia adalah dengan lagi-lagi tidak menyalahkan pembalap 25 tahun itu usai insiden crash di MotoGP Jerman 2022.

Alih-alih mengeluhkan kecelakaan Francesco Bagnaia, Ducati lebih memilih cenderung membela pembalap tersebut dan menoleransi kesalahan yang dilakukan.

Bahkan Ducati memaklumi kemarahan Bagnaia yang masih berlanjut sampai ke paddock si Merah Borgo Panigale.

Baca Juga: Alex Rins Menuju LCR Honda Gantikan Adik Marc Marquez?

"Reaksi kemarahan Pecco sepenuhnya dapat dimengerti," Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi dikutip Sportfeat dari Paddock GP.

"Kami sudah melihat datanya. Anda harus mempertimbangkan bahwa trek di sore hari lebih buruk daripada sesi lainnya, bahkan jika dibandingkan pada hari Jumat sesi latihan bebas pertama," ucap Tardozzi.

Kecelakaan yang dialami Bagnaia pada MotoGP Jerman 2022 hampir tidak bisa dijelaskan oleh pembalap asal Italia itu sendiri.

Meskipun sudah melihat data secara detail, tidak ada penjelasan masuk akal yang dapat diterima Bagnaia atas kecelakaan prematurnya di Sirkuit Sachsenring.

Baca Juga: Aleix Espargaro Akui Mustahil Kejar Fabio Quartararo Jika El Diablo Terus Stabil