Find Us On Social Media :

Herry IP Bocorkan Kapan Marcus/Kevin Comeback Usai Putuskan Mundur dari 3 Turnamen

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat jeda interval di babak perempat All England Open 2022, Jumat (18/3/2022) di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

SportFEAT.COM - Pelatih ganda putra Herry IP membeberkan waktu yang pas untuk Marcus/Kevin comeback yakni Kejuaraan Dunia 2022.

PBSI telah mengumumkan tiga wakil Merah Putih akan absen di tiga turnamen yang berlangsung di Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022 dan Singapore Open 2022.

Salah satu dari tiga wakil yang ditarik tersebut adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan nomor satu dunia itu tidak akan tampil di Malaysia dan Singapura karena kondisi salah satu pemain Marcus Gideon belum puluh seratus persen.

 Baca Juga: Bukan Kevin Sanjaya, Coach Naga Api Sudah Punya Nama yang Akan Dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana

Hal tersebut tak terlepas dari kondisi yang dialami jebolan PB Jaya Raya itu di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

"Dengan kondisi belum pulih 100 persen, Marcus dan Kevin bisa tampil oke," kata pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP.

"Meski begitu, penampilan Marcus di lapangan, terutama gerakannya, belum maksimal. Masih perlu waktu untuk bisa kembali pulih 100 persen."

Selain karena cedera yang dialami Marcus. ada faktor lain yang membuat Herry IP menarik keikutsertaan anak asuhnya tersebut.