Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2022 - Sedih, Kekuatan Ganda Putra Indonesia Berkurang Lagi usai Mundur Berjamaah

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kanan) dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat naik di podium final SEA Games 2021, Minggu (22/5/2022)

SportFEAT.com - Kekuatan ganda putra Indonesia berkurang lagi di Malaysia Open 2022 usai total 3 pasangan putuskan mundur.

Kabar menyedihkan harus diterima para penggemar bulu tangkis Tanah Air, setelah satu lagi pasangan ganda putra Indonesia memutuskan batal tampil di Malaysia Open 2022.

Ganda putra yang dimaksud adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel dipastikan absen berlaga di Malaysia Open 2022 yang akan bergulir pada 28 Juni - 3 Juli 2022 pekan depan karena Leo cedera.

Baca Juga: Alasan Sesungguhnya Mengapa Herry IP Tidak Memasangkan Pramudya dengan Kevin Sanjaya Selama Partner Masing-masing Pemulihan Cedera

Dituturkan pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, bahwa Leo mengalami cedera pinggang."Leo/Daniel kami tarik dari Malaysia Open 2022 karena Leo ada cedera di pinggangnya," kata Herry, Minggu (26/6) pagi dikutip Sportfeat dari pers rilis PBSI.

Dengan memilih mundur di Malaysia Open 2022, Leo diharapkan menjalani pemulihan dengan lebih optimal.

Pasalnya, Leo/Daniel tetap direncanakan tampil pada dua turnamen berikutnya di Malaysia Masters 2022 (5-10 Juli) serta di Singapore Open 2022 (12-17 Juli).

"Minggu ini ia akan fokus pemulihan dan terapi sembari kita pantau kesiapannya tampil di Malaysia Masters dan Singapore Open," ucap Herry IP.

Baca Juga: Tidak Boleh Sakit Hati, Selain Taufik Hidayat, Satu Sosok dari Klan Mainaky Turut Singgung Mental Ginting dan Jojo