Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2022 - Sejak Kalah Ngenes dari Fajar/Rian, Ganda Putra Malaysia Bertekad Upgrade Mental

Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin kalah di laga Malaysia vs India pada perempat final Thomas Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5/2022)

SportFEAT.com - Sejak kalah mengenaskan dari Fajar/Rian membuat ganda putra Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin bertekad upgrade mental di Malaysia Open 2022.

Di Malaysia Open 2022, gengsi dan harga diri ganda putra Malaysia itu akan dipertaruhkan.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tak mau lagi menanggung malu dengan kekalahan prematur di turnamen kandang mereka yang akan berlangsung mulai besok, Selasa (28/6/2022) di Axiata Arena, Malaysia.

Ganda putra Malaysia berperingkat 12 dunia itu punya tekad besar untuk melaju jauh di Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Ganda Campuran Indonesia Gacor, Tuah Flandy Limpele Langsung Berbuah 3 Gelar Juara

Jawara German Open 2022 sekaligus mantan anak didik Flandy Limpele itu juga sudah menyiapkan diri untuk meningkatkan kegigihan mental mereka di lapangan.

Goh/Nur sangat berkaca pada kekalahan mengenaskan di tangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada ajang Indonesia Open  2022 di Istora Senayan, sekitar dua pekan lalu.

Goh/Nur langsung tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2022 setelah kalah dua gim langsung dari Fajar/Rian dengan skor 19-21, 14-21.

Kekalahan dini itu membuat Goh/Nur banyak mengevaluasi penampilan mereka.

"Memang ada ekspektasi tinggi terhadap kami setelah kami tampil bagus di dua turnamen pada bulan Maret lalu. Tapi kami belum bisa mempertahankan konsistensi performa kami," ucap Goh Sze Fei dikutip Sportfeat dari The Star.