Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2022 - Adu Gengsi Tunggal Putra Indonesia vs India, Rekor Head-to-head Ginting vs Sai Praneeth Unggul Tipis

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Kento Momota di semifinal Thomas Cup 2022 pada laga Indonesia vs Jepang, di Impact Arena, Thailand, Jumat (13/5/2022).

SportFEAT.com - Rekor head-to-head Anthony Sinisuka Ginting dengan tunggal putra India Sai Praneeth yang akan saling bertemu di babak pertama Malaysia Open 2022 unggul tipis. Ginting berpeluang menang hari ini.

Pertemuan Anthony Sinisuka Ginting versus Sai Praneeth Bhamidipati akan mewarnai babak pertama Malaysia Open 2022 hari ini, Selasa (28/6/2022).

Itu akan menjadi pertemuan kedelapan antara Ginting dengan Sai.

Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Ginting unggul tipis atas Sai.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Sejak Kalah Ngenes dari Fajar/Rian, Ganda Putra Malaysia Bertekad Upgrade Mental

Di mana rekor head-to-head mereka menunjukkan Ginting unggul 4-3 atas tunggal putra India itu.

Perjumpaan tunggal putra Indonesia peringkat 6 dunia tersebut dengan wakil India di Malaysia Open 2022 akan menjadi laga adu gengsi.

Terutama mengingat rivalitas Indonesia dan India semakin menguat usai skuad Merah Putih dipermalukan pada final Thomas Cup 2022 dengan kekalahan 0-3.

Meski di atas kertas peluang Ginting dan Sai pada Malaysia Open 2022 bisa dikatakan 50:50, Ginting sejatinya jauh lebih diunggulkan.

Hal tersebut dilatarbelakangi pencapaian kedua pemain sepanjang hasil turnamen mereka di tahun 2022.