Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Open 2022 - Meski Kecolongan, Rehan/Lisa Akhirnya Sungkurkan Pasangan Hong Kong

Atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022.

SportFEAT.com - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses menumbangkan pasangan Hong Kong di Malaysia Open 2022 sekaligus revans.

Wakil Indonesia kembali memetik kemenangan di babak pertama Malaysia Open 2022, Selasa (28/6/2022).

Kali ini kemenangan diraih dari sektor ganda campuran Indonesia, lewat pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa sukses mengalahkan pasangan Hong Kong peringkat 25 dunia, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Tanpa Ampun, Gregoria Tumbangkan Tunggal Putri Nomor Satu Dunia

Rehan/Lisa yang di atas kertas kalah secara peringkat, akhirnya berhasil menundukkan Chang/Ng dalam pertarungan selama 45 menit.

Dalam laga yang berlangsung di lapangan 2 Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, itu, Rehan/Lisa akhirnya menang meski mereka sempat kecolongan di gim kedua.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Adu Gengsi Tunggal Putra Indonesia vs India, Rekor Head-to-head Ginting vs Sai Praneeth Unggul Tipis

Mereka berhasil menaklukkan pasangan Hong Kong tersebut setelah berjibaku dalam laga rubber game dengan skor 23-21, 8-21, 21-18.

Kemenangan tersebut sekaligus merevans kekalahan Rehan/Lisa sebelumnya dari Chang/Ng yang terjadi di Indonesia Open 2021.