Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Open 2022 - Ana/Tiwi Nyaris Dikejutkan Ganda Putri Antah Berantah

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat tampil di penyisihan Grup A Uber Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

SportFEAT.com - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi nyaris dikejutkan ganda putri antah berantah Amerika Serikat pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Ganda putri Indonesia itu menjalani babak pertama Malaysia Open 2022 yang digelar pada Selasa (28/6/2022) dengan cara yang tidak mudah.

Pasangan yang lebih akrab dipanggil Ana/Tiwi itu nyaris saja dikejutkan ganda putri non-unggulan asal Amerika Serikat, Francesca Corbett/Allison Lee.

Pada laga yang berlangsung di lapangan 4 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, itu, Ana/Tiwi tak disangka justru kerepotan meladeni permainan pasangan berperingkat 90 dunia tersebut.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Fajar/Rian Pukul Telak Ganda Putra Tuan Rumah dalam 29 Menit

Ana/Tiwi bahkan kecolongan lebih dulu pada gim pertama.

Sebelum akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan dan bermain dengan pola permainan mereka sehingga memetik kemenangan dengan skor 18-21, 21-16, 21-11 dalam durasi 52 menit.

Meski menang, hasil ini menjadi catatan tersendiri bagi Ana/Tiwi.

Pasalnya, di atas kertas, Ana/Tiwi jauh lebih diunggulkan atas Corbett/Lee yang sejatinya merupakan ganda putri yang masih banyak turun di level turnamen International Challenge.

Jika saja Ana/Tiwi tak tampil tenang pada akhir gim kedua, mereka nyaris dibuat gigit jari oleh wakil Amerika Serikat itu.