Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2022 - Netizen China Kritik Pedas Ganda Putri Jagoan Mereka usai Kalah Mengejutkan dari Apriyani/Fadia

Atlet bulutangkis ganda putri China, Chen Qing Chen dan Jia Yifan, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022.

SportFEAT.com - Netizen China kecewa berat dengan kekalahan mengejutkan ganda putri andalan mereka, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Kekalahan Chen Kekalahan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada Malaysia Open 2022 menjadi salah satu kejutan besar.

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan menjadi korban keganasan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada babak perempat final, Jumat (1/7/2022) kemarin.

Chen/Jia kalah dalam pertarungan rubber game dari Apriyani/Fadia dengan skor 14-21, 21-13, 21-16.

Baca Juga: Live Streaming Malaysia Open 2022 - 3 Wakil Indonesia Bertanding, Fajar/Rian Dibayangi Tekanan Publik Tuan Rumah

Itu menjadi pembalasan dendam dari Apriyani/Rahayu setelah pernah kalah dari Chen/Jia di final Indonesia Masters 2022 beberapa waktu lalu.

Namun begitu, kekalahan Chen/Jia di Malaysia Open 2022 lebih disorot para netizen China sendiri.

Sebagaimana dilansir dari kolom komentar di Sina Sports, sejumlah netizen China bukan menyayangkan kekalahan Chen/Jia semata dari Apriyani/Fadia.

Melainkan juga menyorot tentang kelemahan Chen/Jia yang mudah kehabisan tenaga ketika tampil jor-joran di gim pertama.

"Setiap kali Chen/Jia menang di gim pertama, lalu dipaksa bermain rubber game, power mereka berangsur melemah," ujar salah satu netizen China dari Haikou, dengan user 323511***.