Find Us On Social Media :

Modal 2 Gelar, Ganda Putra Jepang Ingin Gusur Marcus/Kevin dari Peringkat Satu Dunia

Ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi ingin menggeser peringkat Marcus/Kevin setelah menjuarai Malaysia Open 2022

SportFEAT.com - Ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi ingin menggusur Marcus/Kevin dari peringkat satu dunia setelah menjuarai Malaysia Open 2022 dengan mengalahkan Fajar/Rian di final.

Kepercayaan diri ganda putra nomor satu Jepang sekaligus peringkat 2 dunia itu melesat setelah sukses menjuarai Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022).

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi juara Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam pertarungan rubber game.

Hoki/Kobayashi menang dengan skor 24-22, 16-21, 21-9.

Baca Juga: Mudah Panik dan Kena Mental, Para Pemain Malaysia Diminta Rexy Mainaky Belajar dari Fajar/Rian

Ini adalah gelar kedua Hoki/Kobayashi di tahun ini setelah Thailand Open 2022, di mana saat itu mereka juga menghadapi Fajar/Rian di final namun meraih kemenangan mudah setelah Fajar memutuskan mundur akibat cedera.

Berkat raihan dua gelar juara turnamen Super 500 dan Super 750 itu, pundi-pundi poin dalam peringkat dunia Hoki/Kobayashi tentu semakin mendekati milik Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bertengger di peringkat satu dunia.

Hoki/Kobayashi pun secara terbuka mengakui bahwa mereka sangat berambisi untuk menggeser Marcus/Kevin dari peringkat satu dunia.

Apalagi Minions memang sempat absen di beberapa turnamen dan belum memenangi gelar apapun di tahun ini karena Marcus masih pemulihan cedera.

Baca Juga: Keganasan Apriyani/Fadia Sudah Tercium Sejak Tumbangkan 6 Ganda Putri Top 10