Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Lawan Fajar/Rian Lagi usai Dikritik Tajam Rexy Mainaky, Ganda Putra Malaysia Diliputi Kecemasan

Atlet bulutangkis ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzudin, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022.

SportFEAT.com - Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin diliputi kecemasan jelang pertemuan melawan Fajar/Rian di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Kalau sampai kalah lagi, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin bakal sangat menanggung malu di hadapan publik Axiata Arena yang akan kembali menjadi venue turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Pekan lalu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin kalah mengenaskan dari ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal Malaysia Open 2022.

Ganda putra Malaysia peringkat 12 dunia itu kalah dengan skor cukup telak 14-21, 12-21. Mereka juga sempat tertinggal hingga 10 angka di gim kedua.

Baca Juga: Modal 2 Gelar, Ganda Putra Jepang Ingin Gusur Marcus/Kevin dari Peringkat Satu Dunia

Yang mana situasi tersebut sangat ironis sebab Goh/Nur tampil dengan dukungan penuh masyarakat Malaysia di Axiata Arena.

Gara-gara kekalahan itu, Goh/Nur pun sampai tak luput dari kritikan pedas Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Ganda BAM, yang juga mendampingi mereka di pinggir lapangan.

Rexy Mainaky sangat berang dan marah sekaligus kecewa dengan cara kekalahan Goh/Nur dari Fajar/Rian kemarin.

Kekecewaan peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu bertambah tatkala kompatriot Goh/Nur, Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga tumbang dengan cara yang sama setelah kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Keganasan Apriyani/Fadia Sudah Tercium Sejak Tumbangkan 6 Ganda Putri Top 10