Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Lee Zii Jia Mundur, Raja Bulu Tangkis Dunia Bingung, Peluang Besar Ginting Akhiri Paceklik Gelar 2 Tahun

Tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di Malaysia Open 2022.

SportFEAT.com - Lee Zii Jia dipastikan mundur dari Malaysia Masters 2022, raja bulu tangkis dunia Viktor Axelsen juga ragu tampil. Ini bisa jadi kesempatan besar bagi Ginting dan Jonatan.

Tunggal putra terbaik tuan rumah, Lee Zii Jia telah memutuskan mundur dari Malaysia Masters 2022 yang berlevel BWF World Tour Super 500 itu.

Setelah kekalahan mengejutkan Lee Zii Jia dari Shesar Hiren Rhustavito di babak kedua Malaysia Open 2022, Juara Asia 2022 tersebut mengevaluasi apa yang kurang dalam performanya.

Meski kekalahan itu diklaim Lee Zii Jia tidak mempengaruhi kepercayaan dirinya, namun tetap saja hal tersebut membuat dia dan tim pelatih menjadi lebih waspada.

Baca Juga: Modal 2 Gelar, Ganda Putra Jepang Ingin Gusur Marcus/Kevin dari Peringkat Satu Dunia

Mundurnya Lee Zii Jia dari Malaysia Masters 2022 juga dibarengi dengan keraguan sang raja bulu tangkis dunia, Viktor Axelsen untuk tampil.

Viktor Axelsen yang kemarin berhasil jadi juara Malaysia Open 2022 sedang mempertimbangkan kembali keputusannya apakah akan kembali bermain di Malaysia Masters 2022.

Pasalnya, tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark itu kemarin mengakui bahwa ia menjalani laga final melawan Kento Momota dengan kondisi pusing.

"Saya belum bisa mengkonfirmasi partisipasi saya di Malaysia Masters 2022," kata Viktor Axelsen dikutip dari The Star.

"Saya harus memikirkannya lagi dan akan mengambil keputusan nanti," tukas ayah satu anak itu.