Find Us On Social Media :

Tahan Dulu Senangnya, Apriyani/Fadia Terpaksa Berpisah di Kejuaraan Dunia 2022

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berpelukan dengan pelatih Eng Hian usai pastikan gelar juara Malaysia Open 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (3/7/2022)

SportFEAT.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia dipastikan akan berpisah sementara pada Kejuaraan Dunia 2022. Fadia akan kembali berpasangan dengan Ribka Sugiarto.

Kebahagiaan melihat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Malaysia Open 2022 mungkin sedikit harus ditahan dulu.

Masyarakat Indonesia harus siap mendengar bahwa Apriyani/Fadia tidak akan tampil di Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus.

Apriyani/Fadia akan berpisah sementara di Kejuaraan Dunia 2022.

Baca Juga: Keganasan Apriyani/Fadia Sudah Tercium Sejak Tumbangkan 6 Ganda Putri Top 10

Secara peringkat, duet Apriyani/Fadia memang masih belum mencukupi untuk mendapat undangan dari BWF dalam mengikuti Kejuaraan Dunia.

Mereka memang baru debut pada Mei lalu, per Senin (4/7/2022) pun ranking pasangan peraih medali emas SEA Games 2021 itu masih ada di 133 dunia.

Meski begitu, ganda putri Indonesia tetap dipastikan mengirimkan wakil.

Sejauh ini, BWF telah memberikan undangan (wildcard) pada lima pasangan ganda putri Indonesia untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizky Amelia Pradipta, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah serta Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.