Find Us On Social Media :

Teka-teki Sosok Pelatih Baru Malaysia Tersingkap, Satu Masih Misterius, Kisi-kisinya Non-lokal?

James Chua, akan bergabung sebagai pelatih baru tunggal putri Malaysia.

SportFEAT.com - Sosok pelatih baru Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia mulai terungkap, yang akan menangani sektor tunggal putri. Dua lainnya masih misterius.

Di tengah penyelenggaraan Malaysia Masters 2022, teka-teki pelatih baru di BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) mulai tersingkap.

BAM memang belum mengumumkan secara resmi, namun nama James Chua sudah muncul diperbincangkan menjadi sosok pelatih baru Malaysia di sektor tunggal putri.

James Chua akan menggantikan posisi pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya yang mengundurkan diri dari BAM di awal tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2022 - Viktor Axelsen Mundur, 3 Ganda Putra Indonesia Langsung Bentrok Lawan Tuan Rumah

James Chua sendiri merupakan mantan pemain Malaysia di era 1990 akhir hingga 2000-an awal.

Yang paling diingat, ia merupakan mantan juara Malaysia Open 2002.

Saat ini James Chua masih menyelesaikan beberapa berkas untuk segera bergabung ke BAM.

"Iya, James akan bergabung dengan kami (BAM) dan keputusan dibuat setelah kami mencapai kesepakatan untuk beberapa hal," ucap Kabid Pembinaan BAM, Tim Jones, dikutip Sportfeat dari New Straits Times.

"Saya suka perpaduan pengalaman melatih dan James memilikinya. Karena dia juga pernah bergabung dengan Pusat Pelatihan BWF di Jerman pada 2009."