Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Punya Rekor H2H Buruk, Ganda Putra Andalan Tuan Rumah Siap Mental Hadapi Fajar/Rian

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (kanan) bersalaman dengan Goh Sze Fei/Nur Izuddin Rumsani (Malaysia) setelah memenangi laga semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7/2022).

SportFEAT.com - Salah satu ganda putra andalan Malaysia, Goh Eze Fei/Nur Izzuddin siap mental hadapi Fajar/Rian di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin akan kembali berhadapan dengan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 32 besar Malaysia Masters 2022 hari ini, Selasa (5/7/2022).

Pertemuan kedua pasangan itu akan menjadi pertemuan episode kedelapan.

Mirisnya, ganda putra tuan rumah memiliki rekor buruk tiap kali melawan Fajar/Rian.

Baca Juga: Teka-teki Sosok Pelatih Baru Malaysia Tersingkap, Satu Masih Misterius, Kisi-kisinya Non-lokal?

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tercatat sudah menelan enam kali kekalahan dari Fajar/Rian, termasuk pertemuan terakhir di semifinal Malaysia Open 2022 kemarin.

Setelah kekalahan mengenaskan dengan skor 14-21, 12-21 yang terjadi di hadapan publik Axiata Arena itu, Goh/Nur sempat mengakui bahwa mereka kalah mental menghadapi Fajar/Rian.

Namun sekarang, di Malaysia Masters 2022, Goh/Nur berupaya bangkit untuk membalaskan dendam kekalahan mereka.

Jawara German Open 2022 itu mengklaim bahwa mereka sudah siap mental untuk berjumpa lagi dengan salah satu lawan tersulit mereka itu.

"Sejujurnya tidak mudah mengalahkan mereka (Fajar/Rian, red), tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan mendatang (Malaysia Masters)," ungkap Goh Sze Fei dikutip Sportfeat dari The Vibes.