Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Kemenangan di Babak 32 Besar Jadi Penebusan Dosa bagi Rinov/Pitha di Tengah Catatan Minor

Ganda Campuran terbaik Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga di babak 32 besar Malaysia Masters 2022, Rabu (6/7/2022).

SportFEAT.com - Ganda Campuran Indonesia, Rinov/Pitha akui hari bermain lebih baik saat laga 32 besar Malaysia Masters 2022, Rabu (7/6/2022).

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari telah memastikan satu tempat di babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Hasil itu didapat usai ganda campuran terbaik pelatnas Indonesia itu mampu menaklukan Mathias Thyrri/Amalie Magelund yang merupakan andalan Denmark.

Meski sempat beberapa kali ada error sendiri, Rinov/Pitha mengakui jika hari ini tampil lebih baik dibanding saat gugur di babak 16 besar Malaysia Open 2022 pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Anthony Ginting Raih Tiket 16 Besar usai Tumbangkan Andalan Jepang dalam Laga Dramatis

Meski selalu tertinggal di interval gim yang pertama dan kedua, Rinov/Pitha selalu mampu membalikan keadaan di akhir gim.

Alhasil, Rinov/Pitha mampu meraih kemenangan dengan dua gim langsung, 21-16, 21-14.

“Kita masih memperbaiki pola permainan dan fokusnya," buka Rinov dikutip Sportfeat dari PBSI.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bermain lebih baik dibandingkan lawan pasangan Hong Kong minggu lalu di Malaysia Open dimana kita underperformed sekali dan tidak bisa keluar dari tekanan."

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Tommy Kandas, Laga Derbi Merah Putih Batal Terwujud