Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Apriyani/Fadia Masih Tak Terkalahkan dalam 9 Hari, Begini Siasat Mereka Pertahankan Stamina

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil di babak pertama Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/7/2022)

SportFEAT.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia masih tak terkalahkan usai juara Malaysia Open 2022, usai kembali memenangi laga babak pertama di Malaysia Masters 2022.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih berhasil melangkah ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Apriyani/Fadia memastikan hal tersebut setelah memenangi babak pertama Malaysia Masters 2022, Rabu (6/7/2022).

Mereka sukses menaklukkan wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dalam dua gim langsung.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Gregoria Menang Super Telak dalam 25 Menit

Kemenangan mereka juga terjadi dengan cukup telak, 21-13, 21-10.

Melihat hasil ini, Apriyani/Fadia berarti masih tak terkalahkan dalam 9 hari terakhir sejak mengikuti Malaysia Open 2022 hingga memenangkan turnamen Super 750 itu.

Apri/Fadia mengungkap siasat mereka untuk mengakali rasa capek meski mengikuti turnamen berturut-turut. 

"Jujur memang sulit untuk set pikirannya, tapi ini sudah tanggung jawab kita jadi bagaimana kita membawa diri saja. Kan yang sudah kemarin ya kemarin, hari ini kita mulai dari nol lagi,” demikian kata Apri dikutip Sportfeat dari pers rilis PBSI.

Tekad keras dan mental tak mau kalah mudah membuat duet Apri/Fadia sejauh ini mampu mengatasi tekanan dan kelelahan di lapangan.