Find Us On Social Media :

Rekap Malaysia Masters 2022 - Singkirkan Andalan Jerman, Melani/Tryola Tutup Laga Wakil Indonesia dengan Kemenangan Manis

Tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di Malaysia Open 2022.

SportFEAT.com - Melani Mamahit/Tryola Nadia menutup pertandingan para wakil Indonesia dengan kemenangan manis di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Ganda putri Indonesia, Melani Mamahit/Tryola Nadia sukses membuat kejutan di Malaysia Masters 2022.

Melani/Tryola yang berhadapan dengan ganda putri andalan Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau, menang dengan epic ccomeback.

Bermain di lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022), Melani/Tryola menang dengan skor 21-14, 21-17 dalam 35 menit.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Ganda Putra Andalan Malaysia Terbukti Kalah Mental, Fajar/Rian Kembali Sukses Permalukan Wakil Tuan Rumah di Depan Publik Sendiri

Kemenangan Melani/Tryola diraih dengan epic comeback. Sempat tertinggal 9-12 di gim kedua, mereka sukses membalikkan keadaan di poin-poin kritis.

Hasil kemenangan Melani/Tryola ini sekaligus menutup laga para wakil Indonesia di babak pertama Malaysia Masters 2022 dengan kemenangan.

Total ada 9 wakil Indonesia yang lolos babak 16 besar Malaysia Masters 2022, dari 14 wakil yang merampukan pertandingan hari ini.

Dari sektor tunggal putra, 4 wakil Indonesia yang bermain hari ini hanya dua wakil yang mampu menaklukan lawan-lawannya.

Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil memenangi laga.