Find Us On Social Media :

Jadwal Malaysia Masters 2022 - Termasuk Apriyani/Fadia, 4 Ganda Putri Indonesia Ramaikan Babak 16 Besar

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berpose usai memastikan tiket babak 16 besar Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/7/2022)

SportFEAT.com - Jadwal babak kedua Malaysia Masters 2022 hari ini banyak diramaikan oleh wakil ganda putri Indonesia. Ada 4 pasangan yang akan bertanding termasuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Beda dari biasanya, kali ini babak kedua Malaysia Masters 2022 cukup banyak diramaikan oleh wakil ganda putri Indonesia.

Jika biasanya ganda putra Indonesia yang paling banyak mengirimkan wakil, kali ini di babak 16 besar Malaysia Masters 2022, ganda putri Indonesia unjuk gigi.

Ada 4 pasangan ganda putri Indonesia yang akan bertanding hari ini untuk memperebutkan tiket perempat final turnamen BWF World Tour Super 500.

Termasuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan kembali melanjutkan perjuangan mereka.

Apriyani/Fadia hari ini akan melakoni laga yang sangat ditunggu-tunggu, karena mereka akan melawan unggulan delapan asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Pertemuan Apriyani/Fadia dengan Stoeva sisters itu akan jadi pertemuan pertama kedua pasangan.

Namun yang membuat menarik adalah, Stoeva bersaudara menjadi ganda putri Top 10 ketujuh yang bakal ditantang Apriyani/Fadia.

Sebelumnya, Apriyani/Fadia ini sudah pernah menaklukkan 6 pasangan ganda putri Top 10 termasuk peringkat satu dan dua dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) dan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) dalam perjalanan beberapa turnamen mereka.

Sehingga jika Apriyani/Fadia hari ini menang atas Stoeva/Stoeva, maka mereka benar-benar menjadi ancaman besar di peta persaingan ganda putri dunia.