Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Insting Ganas Apriyani/Fadia Belum Padam, Siap Antisipasi Dendam Membara Ganda Putri Tuan Rumah

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia SIlva Ramadhanti saat berlaga di semifinal Malaysia Open 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/7/2022).

SportFEAT.com - Insting keganasan Apriyani Rahayu/Siti Fadia masih belum padam, mereka bersiap mengantisipasi tekad revans dari wakil tuan rumah.

Di babak perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat (8/7/2022), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berjumpa ganda putri ranking 10 dunia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah.

Apriyani/Fadia akan menjalani laga yang diprediksi tidak mudah mengingat Tan/Thinaah bakal disokong penuh dengan dukungan publik Malaysia di Axiata Arena.

Pertemuan mereka nanti akan menjadi pertemuan kedua.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Lampaui Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei, Ginting Resmi Jadi Lawan Terbuas Tunggal Putra India Ini

Sebelumnya, Apriyani/Fadia sudah pernah menaklukkan Tan/Thinaah, ketika kedua pasangan itu berjumpa di Indonesia Open 2022.

Meski unggul head-to-head, Apriyani/Fadia sudah mengantisipasi niat balas dendam dari Tan/Thinaah.

Pasalnya, Tan/Thinaah sendiri sedang tampil on fire usai menaklukkan unggulan empat asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Besok harus lebih siap dan fokus satu demi satu angka dulu," kata Fadia dikutip Sportfeat dari PB Djarum.

"Apalagi, seperti kami, pola permainan lawan juga mengandalkan kecepatan."