Find Us On Social Media :

Malaysia Masters 2022 - Kembali Cetak Kemenangan Atas Anggota Top 10, Apriyani/Fadia Makin Pede Hadapi Wakil Tuan Rumah

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia SIlva Ramadhanti saat berlaga di semifinal Malaysia Open 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/7/2022).

SportFEAT.com - Satu tambahan kemenangan atas anggota ranking 10 besar jadi pelecut semangat bagi Apriyani/Fadia di babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Tren positif dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih tak terbendung hingga saat ini.

Apriyani/Rahayu masih memastikan satu tempat di babak perempat final Malaysia Masters 2022 yang digelar Jumat (8/7/2022).

Hasil itu didapat usai Apriyani/Fadi meraih kemenangan atas Gabriela Stoeva/Stevani Stoefa di babak 16 besar dengan skor 21-18, 21-17.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2022 - Ranking Jomplang, Fajar/Rian Tetap Membumi Jelang Tantang Ganda Putra Tuan Rumah

 

Dengan kemenangan atas Stoeva bersaudara itu, menambah anggota ranking 10 besar yang sudah di kalahkan oleh Apriyani/Fadia

Saat ini, Apriyani/Fadia tinggal mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang/2) dan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan/3) untuk menggenapi pasangan 10 besar yang berhasil mereka taklukan.

Hasil itu juga jadi modal yang begitu berharga bagi Aprilia/Fadia jelang menghadapi Pearly Tan/Muralitharan Thinaah.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Tanpa Kehadiran Tunggal Putra Terbaiknya, Tuan Rumah Kocar-kacir hingga Tanpa Wakil di 2 Sektor Ini