Find Us On Social Media :

Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022 - Gregoria Partai Pertama, Fajar/Rian Jadi Musuh Publik Axiata Arena Lagi

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (5/7/2022).

SportFEAT.com - Live streaming semifinal Malaysia Masters 2022 sudah tersedia secara legal dan gratis. Tautan live streaming ada di akhir artikel.

Link live stremaing Malaysia Masters 2022 hari ini, Sabtu (9/7/2022) akan menyiarkan babak semifinal.

Pada babak empat besar ini, Indonesia mengirimkan lima wakil.

Semua wakil itu tersebar di empat sektor. Satu-satunya sektor nirwakil adalah ganda putri karena Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kemarin sudah kalah.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Dikalahkan Gregoria Berturut-turut, Ratu Bulu Tangkis Dunia Ikhlas karena Takluk dari Lawan Kuat

Tetapi tak perlu berkecil hati, di empat sektor ini, Indonesia diwakili nama-nama fresh yang cukup mengejutkan.

Di tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung yang sukses memijak semifinal Malaysia Masters 2022 setelah kemarin mengalahkan tunggal putri nomor satu dunia, Akane Yamaguchi.

Hari ini, Gregoria akan kembali berjumpa lawan unggulan, yakni unggulan ketiga dari Korea Selatan, An Se-young.

Kedua pemain sudah pernah bertemu satu kali, di mana satu-satunya pertemuan itu terjadi di All England Open 2022. Gregoria kala itu kalah dua gim langsung.

Tak ayal laga semifinal Malaysia Masters 2022 hari ini bisa menjadi momentum tepat bagi Juara Dunia Junior 2017 itu untuk revans.