Find Us On Social Media :

Jadwal Final Malaysia Masters 2022 - All Indonesian Final Pastikan 1 Gelar Juara, 4 Wakil Merah Putih Siap Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil di semifinal Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/7/2022)

SportFEAT.com - Jadwal final Malaysia Masters 2022 menempatkan 4 wakil Indonesia di laga puncak. All Indonesian Final di ganda putra bakal jadi sajian partai penutup.

Turnamen Malaysia Masters 2022 memasuki laga puncak pada hari ini, Minggu (10/7/2022).

Final Malaysia Masters 2022 akan bertabur wakil-wakil Indonesia, di mana skuad Merah Putih mengirimkan empat wakil ke final.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding hari ini adalah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo, yang akan turun di partai kedua.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Digempur Habis-habisan, Fajar/Rian Permalukan Ganda Putra Terbaik Tuan Rumah dengan Kekalahan Mengenaskan

Chico akan menjalani laga final pertama paling bergengsi dalam kariernya.

Di babak final nanti, Chico akan menantang unggulan asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Di atas kertas dan secara head-to-head, Chico masih kalah unggul atas pemain peringkat 8 dunia itu.

Chico sudah dua kali kalah saat bertemu Ng Ka Long. Namun perlu diingat, dua pertemuan itu terjadi ketika Chico belum sesangar seperti sekarang, yakni pada tahun 2018 dan 2021 tahun lalu.

Sehingga, apapun bisa terjadi di lapangan, apalagi bagi Chico, final hari ini akan menjadi laga penting untuk membuktikan diri.

Wakil kedua Indonesia yang akan tampil berikutnya di final adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan main di partai keempat.