Find Us On Social Media :

Runner-up Bukan Hasil yang Buruk, Beban Rinov/Pitha sebagai Tumpuan Ganda Campuran Indonesia Perlahan Terangkat

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari meraih hasil runner-up di Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022)

SportFEAT.com - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengakui beban mereka sedikit terlepas setelah mencapai final dan meraih runner-up Malaysia Masters 2022.

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tetap bersyukur meski harus puas sebagai runner-up Malaysia Masters 2022.

Rinov/Pitha mau tak mau harus mengakui keunggulan lawan mereka, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di final Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022).

Melawan pasangan ganda campuran peringkat satu dunia jelas bukan hal yang mudah.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Legenda Bulu Tangkis Negeri Jiran Tahu Penyebab Hasil Bobrok Ganda Putra Negeri Jiran, Gara-gara Rexy Mainaky?

Rinov/Pitha mengaku sudah mengerahkan semua kemampuan mereka, namun memang ada gap yang perlu segera mereka kejar baik dari segi kualitas pukulan maupun cara mengatasi tekanan di lapangan.

"Alhamdulillah tetap mengucap syukur dengan hasil ini. Di pertandingan tadi kita sudah coba mengeluarkan seluruh kemampuan kita. Walau belum berhasil menang tapi paling tidak kita sudah berusaha,” ucap Pitha dikutip Sportfeat dari pers rilis PBSI.

“Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari pertandingan tadi, seperti bagaimana menahan konsentrasi, menahan pola, dan ketenangan," sahtu Rinov.

"Pastinya tetap bersyukur tapi kita belum puas. Hari ini pertama kali kita bertemu mereka, jadi sekarang tahu permainannya seperti apa."

"Sebisa mungkin kita harus mengejar mereka,” tambah Rinov.