Find Us On Social Media :

Singapore Open 2022 - Tampil dalam Kondisi Full Baterai, Apriyani/Fadia Siap Gilas Seluruh Lawannya

Aksi pasangan ganda campuran Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak 32 besar Singapore Open 2022, Selasa (12/7/2022).

SportFEAT.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sudah dalam kondisi yang lebih prima untuk tampil lebih baik di Singapore Open 2022.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil kembali ke tren positif di Singapore Open 2022.

Sebelumnya, Apriyani/Fadia harus kalah di babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Bermain intens hingga memenangi Malaysia Open 2022 membuat kondisi fisik Apriyani/Fadia terkuras.

Alhasil Apriyani/Fadia takluk dari Pearly Tan/M. Thinaah yang merupakan wakil dari Malaysia. 

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2022 - Diwarnai 2 Derbi Merah Putih, Chico Aura Hadapi Murid Viktor Axelsen

Di babak 32 besar Singapore Open 2022 yang digelar, Selasa (12/7/2022), Apriyani/Fadia mampu meraih kemenangan atas Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal.

Menghadapi wakil tuan rumah, Apriyani/Fadia cukup mendominasi jalannya pertandingan hingga menang dengan dua gim langsung 21-9, 21-8.

Dengan kondisi fisik yang sudah kembali fit, Apriyani/Fadia mengaku siap menghadapi Linda Efler/Isabel Lohau dari Jerman di babak 16 besar nanti.  

“Untuk menghadapi lawan berikut di babak kedua, pokoknya siapa pun lawannya kita berusaha menampilkan yang terbaik," ungkap Fadia dikutip Sportfeat dari PBDjarum.