Find Us On Social Media :

Hasil Singapore Open 2022 - Dominan Sejak Awal, Sabar/Reza Kandaskan Wakil Tuan Rumah Cuma dalam 29 Menit

Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022.

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia, Sabar/Reza berhasil melaju ke babak kedua Singapore Open 2022 setelah menaklukkan wakil tuan rumah.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil memetik kemenangan pada babak pertama Singappore Open 2022, Rabu (13/7/2022).

Sabar/Reza menaklukkan wakil tun rumah Jun Liang Andy Kwek/Guang Liang Jason Wong dalam dua gim langsung.

Bermain di lapangan 4 Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabar/Reza sukses menumbangkan pasangan berperingkat 777 dunia itu dengan skor 21-15, 21-18.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Gregoria Mariska Segel Tiket 16 Besar dengan Membungkam Wakil Amerika Serikat Lewat Drama Singkat 27 Menit

Pada laga yang berjalan selama 29 menit itu, Sabar/Reza memang tampil lebih dominan.

Di atas kertas, Sabar/Reza yang bertengger di peringkat 72 memang jauh lebih diunggulkan untuk memenangai laga tersebut.

Sedangkan pasangan Singapura yang notabene racikan baru, masih terlihat kagok dan sulit keluar dari tekanan meski didukung publik Singapore Indoor Stadium.

Kemenangan di babak pertama Singapore Open 2022, mengantarkan Sabar/Reza besok akan berjumpa wakil Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Jonatan Christie Gulingkan Wakil India Sekaligus Musuh Bulan-bulanan Ginting dalam Straight Game