Find Us On Social Media :

Jadwal Singapore Open 2022 - 8 Wakil Indonesia Berlaga, 5 Tantang Para Amunisi Asia Timur

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil di babak pertama Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/7/2022)

SportFEAT.com - Delapan wakil Indonesia akan memperjuangkan nasib mereka di babak perempat final Singapore Open 2022.

Lima dari delapan wakil Indonesia itu akan berjumpa melawan wakil-wakil dari negeri Asia Timur di antaranya China, Jepang dan Taiwan pada hari ini di babak perempat final Singapore Open 2022, Jumat (15/7/2022).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi salah satu wakil Tanah Air yang akan menantang wakil Jepang Sayaka Hobara/Hinata Suzuki.

Hari ini di fase delapan besar Singapore Open 2022, akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Terlalu Tangguh, Apriyani/Fadia Tumpas Perlawanan Unggulan Jerman Cuma dalam 30 Menit

Di atas kertas, Apriyani/Fadia jauh lebih diunggulkan atas pasangan Jepang yang masih belum memiliki peringkat lantaran masih pasangan racikan baru tersebut.

Namun lawan Apriyani/Fadia ini bukan pendatang baru, keduanya tahun ini berusia 22 ddan 20 tahun. Masih satu angkatan dengan Fadia.

Namun track record mereka sejak naik ke kelas senior tidak semoncer Fadia dkk.

Meski begitu, Apriyani/Fadia sendiri tetap harus waspada mengantisipasi permainan Hobara/Suzuki.

Pasalnya pencapaian Hobara/Suzuki memijak perempat final sendiri patut mendapat apresiasi mengingat turnamen Singapore Open 2022 adalah turnamen perdana mereka di tahun ini sebagai pasangan.