Find Us On Social Media :

Hasil Singapore Open 2022 - Leo/Daniel Menang, 4 Ganda Putra Indonesia Sempurna Lolos Perempat Final

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin saat tampil di Kejuaraan Beregu Asia 2022.

SportFEAT.com - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menambah daftar ganda putra Indonesia yang lolos ke babak perempat final Singapore Open 2022.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan tiket perempat final Singapore Open 2022 melalui kemenangan dominan di babak 16 besar hari ini, Kamis (14/7/2022).

Leo/Daniel sukses menumbangkan mantan musuh bebuyutan mereka di level junior, Liang Wei Keng/Wang Chang dalam permainan dua gim langsung.

Berlaga di lapangan 4 Singapore Indoor Stadium, Singapura, Leo/Daniel menang cukup cepat dengan skor 21-18, 21-12 dalam 32 menit.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Terlalu Tangguh, Apriyani/Fadia Tumpas Perlawanan Unggulan Jerman Cuma dalam 30 Menit

Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan.

Namun bagi Leo/Daniel dan Wang Chang, keduanya sudah sering bertemu sejak level usia junior menjadi lawan yang sengit satu sama lain.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Terlalu Tangguh, Apriyani/Fadia Tumpas Perlawanan Unggulan Jerman Cuma dalam 30 Menit

Kemenangan Leo/Daniel atas runner-up Indonesia Masters 2022 itu juga memastikan hasil sangat positif yang diraih para ganda putra Indonesia.

Empat ganda putra Indonesia yang turun berlaga di babak 16 besar Singapore Open 2022 hari ini semuanya memetik kemenangan sempurna.