Find Us On Social Media :

Singapore Open 2022 - Meski Kalah Head-to-Head, Kegesitan Ginting Masih Saja Bikin Andalan Tuan Rumah Ketar-ketir

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat tampil di babak kedua Indonesia Open 2022, di Istora Senayan Jakarta, Kamis (16/6/2022).

SportFEAT.com - Tunggal putra andalan tuan rumah sekaligus sang juara dunia bertahan, Loh Kean Yew mulai pikirkan strategi bertahan melawan pemain tercepat asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di semifinal Singapore Open 2022.

Salah satu laga semifinal Singapore Open 2022 yang paling ditunggu hari ini, Sabtu (16/7/2022) adalah pertemuan antara Loh Kean Yew dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Pertemuan tunggal putra sesama unggulan itu akan jadi Big Match, terutama untuk publik Negeri Singa.

Semifinal Singapore Open 2022 akan menjadi pertemuan ketiga kalinya bagi mereka.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Wakil Malaysia Dibuat Tak Berkutik, Anthony Ginting Melenggang ke Babak Semifinal

Ginting saat ini masih tertinggal dalam rekor head-to-head dengan Loh Kean Yew, 0-2.

Atau dengan kata lain,Ginting belum pernah menang atas Loh Kean Yew sejak dua pertemuan mereka yang terjadi di tahun 2014 dan 2022.

Di tahun 2014, keduanya masih sama-sama junior. 

Sedangkan di tahun 2022, pertemuan itu terjadi di Thomas Cup 2022, ketika Ginting masih berupaya bangkit dari keterpurukan beberapa bulan lalu.

Meski punya rekor head-to-head buruk dengan Loh, Ginting setidaknya memiliki modal bagus karena dalam beberapa turnamen ia mulai menunjukkan peningkata pesat.