Find Us On Social Media :

Rekap Semifinal Singapore Open 2022 - Apriyani/Fadia Menahan Luka dalam Kegemilangan, Comeback Leo/Daniel Berbuah Sangat Manis

Siti Fadia Silva Ramadhanti berpelukan dengan Apriyani Rahayu, tak bisa menahan tangis usai pastikan tiket final Singapore Open 2022 lewat kemenangan dramatis, di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (16/7/2022)

SportFEAT.com - Rekap semifinal Singapore Open 2022 diwarnai kemenangan dramatis nan mengharukan oleh para wakil-wakil Indonesia.

Semifinal Singapore Open 2022 menyuguhkan laga-laga yang sangat berkelas dari para wakil Indonesia.

Di sektor ganda putra, meski sudah memastikan gelar karena terjadinya All Indonesian semifinal, pertandingan yang dimainkan masih saja mengundang decak kagum.

Terutama pada pertemuan antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sukses mengalahkan The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bagi Leo/Daniel, kemenangan atas Ahsan/Hendra di laga semifinal Singapore Open 2022 hari ini, Sabtu (16/7/2022) benr-benar menjadi 'booster' bagi penampilan comeback mereka.

Pasalnya, pasangan peraih medali emas SEA Games 2021 itu sempat terpaksa melewatkan dua turnamen di Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters 2022 akibat Leo cedera pinggang.

Baru comeback langsung bisa ke final tentu bukan perjuangan yang mudah.

Apalagi kemenangan mereka untuk memastikan tiket final Singapore Open 2022 tadi sempat diwarnai skor telak saat kalah 9-21 di gim pertama dari The Daddies.

Namun mental pasangan Juara Dunia Junior 2019 itu ternyata cukup teruji tatkala tertinggal match point namun justru berhasil menyamakan kedudukan alias setting dan berbalik memetik kemenangan.

Selain kemenangan Leo/Daniel, laga semifinal tak kalah dramatis terjadi di partai ganda putri ketika Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses kembali melenggang ke final untuk keempat kalinya.