Find Us On Social Media :

Comeback Langsung Juara di Singapore Open 2022, Leo/Daniel Tapaki Jejak Kesuksesan The Daddies

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berdiri di podoim juara usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga All Indonesian Final di Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022)

SportFEAT.com - Keberhasilan Leo/Daniel yang comeback langsung menjuarai Singapore Open 2022 menyingkap fakta menarik tersendiri, mereka mengikuti jejak kesuksesan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Laga All Indonesian Final di sektor ganda putra pada Singapore Open 2022 telah dimenangkan oleh pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel meraih gelar juara Singapore Open 2022 setelah menaklukkan senior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Itu menjadi gelar perdana Leo/Daniel di turnamen BWF World Tour Super 500/ke atas sejak mentas dari level junior.

Baca Juga: Kemenangan Ginting Bukti Tunggal Putra Indonesia Paling Dominan Setelah Viktor Axelsen

Keberhasilan Leo/Daniel memang layak mereka dapatkan atas perjuangan keras mengingat pasangan Juara Dunia Junior 2019 itu bermain dalam kondisi 'pincang'.

Leo dihantui cedera pinggang yang memang sebelumnya memaksa ia dan Daniel absen di Malaysia Masters 2022 dan Malaysia Open 2022.

Bahkan di laga final Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022) kemarin, Leo setidaknya meminta empat kali perawatan dari tim medis untuk meredakan sakit di cedera pinggangnya.

Kerja keras dan pantang menyerah disertai kesabaran melewatkan dua turnamen penting kini terbayarkan sudah, mengantarkan Leo/Daniel memetik hasil manis, apalagi jika mengingat Singapore Open 2022 menjadi turnamen comeback mereka sejak Leo cedera.

"Tadi memang, sejak gim pertama, pinggang saya bermasalah lagi," kata Leo usai laga final, (17/7/2022).