Find Us On Social Media :

Guyonan Usil Chico kepada Presiden Jokowi di Tengah Euforia Indonesia Borong Gelar Singapore Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di perempat final Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/7/2022)

SportFEAT.com - Chico Aura Dwi Wardoyo melontarkan guyonan usil kepada Presiden Joko Widodo di tengah euforia kesuksesan Indonesia memborong tiga gelar juara di Singapore Open 2022.

Jawara Malaysia Masters 2022 itu rupanya tak mau ketinggalan dengan euforia keberhasilan para wakil Indonesia di Singapore Open 2022.

Indonesia memang telah sukses menjadi juara umum turnamen Singapore Open 2022 yang tuntas digelar hari ini, Minggu (17/7/2022).

Indonesia meraih tiga gelar juara dan satu runner-up.

Baca Juga: Kemenangan Ginting Bukti Tunggal Putra Indonesia Paling Dominan Setelah Viktor Axelsen

Ketiga gelar juara itu masing-masing diraih oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Anthony Sinisuka Ginting.

Adapun satu runner-up diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang kalah dalam melakoni All Indonesian Final dengan Leo/Daniel.

Kesuksesan Indonesia memborong gelar juara di Negeri Singa juga sampai ke telinga Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo pun langsung gerak cepat memberikan ucapan selamat kepada para jawara Singapore Open 2022, melalui unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Unggahan itu dipampang dengan foto Anthony Ginting.