Find Us On Social Media :

Ucapan Kepala Kru Isyaratkan Sinyal Enea Bastianini ke Tim Pabrikan Ducati?

Pembalap Ducati, Enea Bastianini saat beraksi di MotoGP Americas 2022, di sirkuit COTA, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (10/4/2022).

SportFEAT.com - Kepala Kru Gresini, Alberto Giribuola melontarkan pernyataan yang seakan jadi sinyal Enea Bastianini yang terpilih ke tim pabrikan Ducati.

Perdebatan dan teka-teki tentang siapa yang terpilih menduduki satu kursi tersisa di tim pabrikan Ducati masih terus berkutat pada dua nama, Jorge Martin dan Enea Bastianini.

Ducati sendiri masih bungkam soal calon rekan setim Francesco Bagnaia di MotoGP musim depan.

Tim Merah Borgo Panigale baru akan memutuskan dan mengumumkannya pada akhir Agustus 2022.

Baca Juga: Fakta Unik Taipei Open 2022 - Turnamen Super 300 Rasa Kejurnas Taiwan yang Berhadiah Lebih Tinggi dari Super 500

Namun demikian, ucapan kepala kru Enea Bastianini di Gresini Ducati, Alberto Giribuola, baru-baru ini mulai seperti mengisyaratkan sinyal tentang siapa yang terpilih.

Dalam wawancara bersama Speedweek, Alberto Giribuola secara tak langsung seperti memberi pesan kepada Bastianini andaikata akan ditarik menuju tim pabrikan Ducati.

"Kalau dia pindah ke tim pabrikan, saya yakin dia bisa mengatasi (tekanannya),'' ungkap Alberto Giribuola (18/7/2022).

"Hal terpenting adalah dia adalah pembalap yang memperhatikan bagaimana orang-orang di sekitarnya bekerja menuju tujuan yang sama."

"Kami banyak tertawa, bekerja dengan santai. Ini membantunya untuk menikmati balapan sehingga tidak tampak seperti pekerjaan, tapi dia bisa menikmatinya bersama teman-temannya.