Find Us On Social Media :

Termasuk Anthony Ginting, 3 Tunggal Putra Ini Diyakini Bisa Hentikan Dominasi Viktor Axelsen

Atlet tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang melebarkan tangannya sebagai tanda keberhasilan saat bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022.

SportFEAT.com - Mantan pebulu tangkis, Ben Beckman menyebutkan tiga nama yang memiliki kans besar hentikan Viktor Axelsen di Kejuaraan Dunia 2022

Mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark) saat ini tentu menjadi tujuan para tunggal putra dari seluruh penjuru dunia.

Bagaimana tidak, selepas menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Agustus tahun lalu, Viktor Axelsen menjelma menjadi pemain yang sulit ditaklukan.

Di tahun 2022, Viktor Axelsen tercatat sudah meraih 5 gelar, yakni All England Open, Kejuaraan Eropa, Indonesia Open, Indonesia Masters, Malaysia Open.

Baru-baru ini, mantan pebulu tangkis asal Inggris, Ben Beckman dalam video analisanya yang diunggah lewat akun Twitter BWFMedia menyebutkan Viktor Axelsen adalah pemain yang komplit.

Baca Juga: Taipei Open 2022 - Termasuk Ratu Bulu Tangkis Amerika Serikat, 7 Unggulan Pulang Berjamaah di Babak 16 Besar!

Dengan postur tubuh yang menjulang tinggi (194 cm), Viktor Axelsen memiliki kemampuan lincah saat meng-cover area pertahanannya.

Selain itu disempurnakan lewat smes-smes mematikan yang tak jarang membuat Viktor Axelsen menangi laga dengan hanya memberikan lawannya satu digit poin.

"Alasan Axelsen tak terhentikan tahun ini cukup sederhana, dalam generasi tunggal putra saat ini, dia satu-satunya pemain yang komplet," ujar Beckman lewat unggahannya di Twitter BWFMedia yang dikutip Sportfeat dari Bolasport.