Find Us On Social Media :

Shi Yu Qi Daftar Japan Open 2022, 4 Tunggal Putra Indonesia Ikut Ramaikan

Pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah, memeluk Anthony Sinisuka Ginting usai pastikan gelar juara Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022)

SportFEAT.com - Shi Yu Qi resmi daftarkan diri pada turnamen Japan Open 2022. Indonesia kirim 4 tunggal putra, tanpa Tommy Sugiarto.

Nama Shi Yu Qi masih menjadi sorotan beberapa hari terakhir akibat keputusan Asosiasi Bulu Tangkis China yang mencabut hukuman skors pada pemain 26 tahun itu.

Shi Yu Qi bahkan sudah dipastikan mengikuti Kejuaraan Dunia 2022 yang akan menjadi turnamen comeback-nya setelah 'hiatus' hampir 10 bulan terakhir.

Tidak hanya partisipasinya di Kejuaraan Dunia 2022 yang menjadi sorotan.

Tetapi keikutsertaan Shi Yu Qi menuju turnamen BWF World Tour pertamanya yakni Japan Open 2022 yang akan digelar pada 30 Agustus - 4 September, juga jadi pembicaraan.

Baca Juga: Gonta-ganti Jawaban Wildcard BWF, Shi Yu Qi Resmi Ikut Kejuaraan Dunia 2022, China Kirim 3 Tunggal Putra

Shi Yu Qi resmi mendaftarkan diri pada Japan Open 2022 yang merupakan turnamen BWF World Tour bertaraf Super 750.

Shi Yu Qi akan menjadi ujung tombak tunggal putra China di Japan Open 2022 selain Lu Guang Zu, Zhao Jun Peng dan Li Shi Feng.

China masih berpotensi menambah wakil lewat Weng Hong Yang dan Sun Fei Xiang yang sekarang ada di daftar Reserved List (daftar tunggu) urutan ke-9 dan ke-12.

Kembalinya Shi Yu Qi di Japan Open 2022 menyita perhatian karena insiden yang menjadi pemicu Shi mendapatkan hukuman dari CBA dahulu adalah ketika ia berjumpa dengan Kento Momota.