Find Us On Social Media :

Hasil Final Taipei Open 2022 - Usai Gagal Taklukkan Ginting, Junior Momota Digeprek Andalan Tuan Rumah

Tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka kalah lagi di final usai takluk dari Chou Tien Chen (Taiwan) pada final Taipei Open 2022, di Taipei Arena, Taiwan, Minggu (24/7/2022)

SportFEAT.com - Setelah takluk dari Ginting pekan lalu, Kodai Naraoka gagal lagi di final setelah kali ini ditumbangkan tunggal putra andalan tuan rumah Chou Tien Chen di final Taipei Open 2022.

Lagi dan lagi, Kodai Naraoka harus mengubur impian meraih gelar pertama di level BWF World Tour dalam kariernya.

Setelah pekan lalu di Singapore Open 2022 gagal mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting, kali ini Kodai Naraoka juga harus puas jadi runner-up di Taipei Open 2022.

Kepastian itu didapat setelah tunggal putra Jepang itu kalah dari wakil andalan tuan rumah, Chou Tien Chen pada final Taipei Open 2022, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Shi Yu Qi Daftar Japan Open 2022, 4 Tunggal Putra Indonesia Ikut Ramaikan

Pada pertandingan yang berlangsung di Taipei Arena, Taiwan itu, Naraoka kalah dalam laga rubber game dari Chou Tien Chen.

Sempat tampil sangar di gim pertama, Naraoka justru kehabisan bensin hingga kelemahannya mulai dieksploitasi dengan mudah oleh Chou pada dua gim berikutnya.

Baca Juga: Indonesia Harus Bangga! Ada Satu Rekor Taufik Hidayat yang Mustahil Dipecahkan Viktor Axelsen

Naraoka bahkan hampir tak bisa berkutik sepanjang laga gim ketiga, hingga akhirnya kalah dengan skor 21-14, 10-21, 6-21 dalam durasi 60 menit.

Kekalahan Naraoka di final Taipei Open 2022 membuatnya harus menelan pil pahit karena untuk ketiga kalinya di tahun ini, ia dipaksa puas jadi runner-up.