Find Us On Social Media :

Hasil Final Taipei Open 2022 - Susah Payah Mengejar, Jepang Miris Gagal Raih Gelar Juara Satupun Gara-gara Banjir Error Pasangan Pelapis di Poin Krusial

Kekalahan ganda putri Rui Hirokami/Yuna Kato dari Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan (Hong Kong) pastikan Jepang nihil gelar di Taipei Open 2022, pada final yang digelar di Taipei Arena, Taiwan, Minggu (24/7/2022)

SportFEAT.com - Raksasa bulu tangkis Jepang dipastikan gagal bawa pulang gelar satupun setelah wakil terakhir mereka di ganda putri justru banjir error di poin krusial pada final Taipei Open 2022.

Jepang terpaksa pulang dari turnamen Taipei Open 2022 dengan hasil super miris.

Di final Taipei Open 2022, Minggu (24/7/2022) Jepang sejatinya berpeluang jadi juara umum dengan meloloskan tiga wakil.

Namun yang terjadi di lapangan justru hasil yang membuat mereka merana menanggung malu. Tiga wakil di final, tiga kali pula Jepang gagal meraih kemenangan alias harus puas jadi runner-up.

Baca Juga: Hasil Final Taipei Open 2022 - Jepang Telan Pil Pahit Lagi, Tai Tzu Ying Ukir Sejarah Lampaui Susy Susanti

Harapan terakhir Jepang di Taipei Open 2022 sejatinya bergantung pada pasangan ganda putri pelapis mereka, Rui Hirokami/Yuna Kato.

Sayangnya ganda putri peringkat 198 dunia itu kalah 'nyesek' dari pasangan unggulan Hong Kong, Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan yang berperingkat 107 dunia.

Pada laga yang berlangsung di Taipei Arena, Taiwan, Hirokami/Kato kalah dalam pertarungan rubber game.

Padahal, baru pekan lalu kedua pasangan itu bertemu di Singapore Open 2022, di mana Hirokami/Kato dengan mudah mengalahkan pasangan Hong Kong dalam dua gim langsung.

Proses kekalahan Hirokami/Kato hari ini pun terjadi dengan sangat dramatis.