Find Us On Social Media :

Rela Beralaskan Kaos Kaki Saja, Sikap Sportif dan Dermawan Legenda Bulu Tangkis Indonesia Hendrawan Menyita Perhatian di Commonwealth Games 2022

Pelatih asal Indonesia sekaligus legenda bulu tangkis Tanah Air, Hendrawan saat meminjamkan sepasang sepatunya untuk pemain tunggal putra Jamaika, di Commonwealth Games 2022 ketika mendampingi tim Malaysia.

SportFEAT.com - Sikap mengharukan pelatih asal Indonesia sekaligus legenda bulu tangkis Tanah Air, Hendrawan mencuri perhatian usai ia rela meminjamkan sepatunya untuk pemain lawan saat mendampingi Malaysia di Commonwealth Games 2022.

Pertandingan di turnamen Commonwealth Games 2022 mungkin memang tidak populer di Indonesia.

Namun aksi yang dilakukan pelatih asal Indonesia, Hendrawan, pada turnamen itu kini banyak mencuri perhatian.

Hendrawan yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih tunggal putra Malaysia, melakukan sikap yang mengundang decak kagum sekaligus rasa haru tatkala mendampingi anak didiknya di Commonwealth Games 2022.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Anthony Ginting Kantongi Kelemahan 3 Rival Utama Berkat Media China?

Itu terjadi ketika tim Malaysia sedang berjumpa melawan Jamaika, Jumat (29/7/2022).

Pada salah satu pertandingan yang digelar di Birmingham, Inggris itu, saat memainkan partai tunggal putra, terjadi insiden apes bagi pemain Jamaika yang bernama, Jam S. Ricketts.

Sepatu sebelah kanan milik Samuel Ricketts mengalami robek hingga cukup parah.

Padahal ia tak membawa sepatu cadangan.

Sempat berdiskusi dengan pelatih dan wasit, akhirnya Hendrawan yang mendampingi pemain Malaysia Ng Tze Yong dari pinggir lapangan, segera mengambil sikap.