Find Us On Social Media :

Putri KW Dapat Izin Ikut Kejuaraan Dunia 2022, Berikut Update Daftar Wakil Indonesia yang akan Berangkat ke Tokyo

Putri Kusuma Wardani berselebrasi usai pastikan gelar juara Orleans Masters 2022 dengan mengalahkan unggulan 4, Minggu (3/4/2022).

SportFEAT.com - Putri Kusuma Wardani telah mendapatkan izin mengikuti Kejuaraan Dunia 2022. Berikut update wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022, Gregoria dipastikan tak pikul beban sendirian di tunggal putri.

Putri KW dipastikan ikut Kejuaraan Dunia 2022. Hari ini, Senin (1/8/2022) ia dikabarkan sudah kembali ke pelatnas PBSI di Cipayung untuk mengikuti latihan bersama,

Kepastian itu didapat setelah Putri KW mendapat izin untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar pada 22-28 Agustus, di Tokyo, Jepang.

Sebelumnya partisipasi Putri KW ke Kejuaraan Dunia 2022 sempat diragukan karena ia baru saja memasuki instansi pendidikan Polisi Wanita (Polwan).

Baca Juga: Ginting dan Marcus/Kevin Masih Nol Gelar, Legenda Bulu Tangkis Indonesia dan 7 Nama Ini Malah Pernah Menangi Kejuaraan Dunia di Dua Sektor Berbeda

Meski sudah menerima undangan dari BWF, namun PBSI kala itu masih belum bisa mengkonfirmasi keikutsertaan Putri KW dan masih terus menjalin komunikasi.

Kini, setelah dipastikan Putri KW ikut Kejuaraan Dunia 2022, maka ini menjadi kabar bagus untuk skuad bulu tangkis Merah Putih.

Khususnya di sektor tunggal putri.

Di Kejuaraan Dunia 2022 nanti, tunggal putri Indonesia tidak akan menggantungkan harapan pada satu pemain saja yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Beban Gregoria di tunggal putri pada ajang BWF Grade 1 itu juga sedikit berkurang dengan ditemani oleh Putri KW.