Find Us On Social Media :

MotoGP Inggris 2022 - Johann Zarco Peringatkan Diri Sendiri Jangan Sampai Buat Kesalahan Konyol

Johann Zarco (Pramac Ducati) dalam misi mengejar gelar pertama sepanjang karier MotoGP di MotoGP Inggris 2022 usai pastikan pole position

SportFEAT.com - Meski start dari pole position di MotoGP Inggris 2022, Johann Zarco tak mau terlalu fokus mengejar kemenangan dan malah berbalik melakukan kesalahan konyol.

Kesuksesan Johann Zarco meraih pole position di MotoGP Inggris 2022 memang sangat fantastis.

Bukan hanya jadi yang tercepat, melainkan Johann Zarco juga sukses mengukir rekor baru catatan waktu lap tercepat di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Keberhasilan pembalap Pramac Ducati itu meraih pole position akan sangat membantunya meraih impian besar yang sudah lama diidamkan, yang juga sudah diketahui banyak orang.

Baca Juga: Starting Grid MotoGP Inggris 2022 - Johann Zarco Pole Position, Ducati Kuasai Grid 10 Besar

Yakni meraih gelar juara pertama sepanjang karier di MotoGP.

Seperti diketahui, Zarco sama sekali belum pernah juara di kelas MotoGP meski dia sudah debut sejak tahun 2017 silam.

Zarco yang notabene juara dunia Moto2 2015 dan 2016 itu memang banyak diharapkan bisa pecah telur di MotoGP Inggris 2022.

Peluang Zarco begitu besar untuk meraih kemenangan jika menengok penampilan konsistennya tahun ini. Apalagi didukung motor Desmosedici GP yang cukup kuat di Silverstone kali ini.

Sebagai informasi, Zarco sekarang bertengger di peringkat ketiga klasemen MotoGP 2022, terbaik di antara rider Ducati lainnya.