Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Ganda Putra Indonesia Waspada, The Daddies Versi Jepang Incar Gelar Juara Beruntun

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan ganda campuran Jepang Yuta Watanabae/Arisa Higashino pada konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia 2022, Sabtu (6/8/2022)

SportFEAT.com - Ganda putra terbaik Jepang sekaligus juara dunia bertahan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berambisi mempertahankan gelarnya di Kejuaraan Dunia 2022 dengan penuh kepercayaan diri tinggi.

Para wakil ganda putra Indonesia jelas tidak boleh melupakan dan memandang enteng Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Kejuaraan Dunia 2022.

Meski performa mereka tidak terlalu konsisten di beberapa turnamen terakhir, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tetap saja sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Di Kejuaraan Dunia 2022, Hoki/Kobayashi sangat ingin unjuk gigi mempertahankan gelar mereka di hadapan publik Jepang sendiri.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Berbekal Rambut Baru, Kento Momota Mau Bayar Kesalahan di Depan Publik Sendiri

Pasangan yang sama-sama sudah menjadi ayah itu bertekad untuk kembali menjadi juara dunia setelah tahun lalu sukses memenanginya di edisi Kejuaraan Dunia 2021.

"Tahun lalu, putra saya lahir, Kobayashi juga dianugerahi putri. Saya berusaha yang terbaik untuk keluarga saya. Saya punya tujuan dan kami ingin kembali menjadi juara dunia secara beruntun," kata Takuro Hoki dikutip Sportfeat dari BadSpi.jp.

"Kami akan menghargai setiap langkah yang kami jalani," ucap Hoki.

Pasangan ganda putra peringkat dua dunia itu menjadi andalan tim Jepang untuk menggondol medali emas Kejuaraan Dunia 2022.

Tim Jepang sangat bertekad untuk membayar kegagalan mereka tahun lalu di Olimpiade Tokyo 2020.