Find Us On Social Media :

Chico Aura Lengkapi Formasi Tunggal Putra, Berikut Update Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, usai berlaga di partai puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022)

SportFEAT.com - Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Indonesia diperkuat satu tambahan wakil lagi di sektor tunggal putra dengan bergabungnya Chico Aura Dwi Wardoyo.

Kepastian masuknya Chico ke dalam daftar pemain Kejuaraan Dunia 2022 telah dipastikan oleh PBSI selaku asosiasi bulu tangkis tertinggi Indonesia.

BWF selaku asosiasi bulu tangkis dunia mengundang Chico Aura Dwi Wardoyo lewat PBSI untuk berlaga di ajang yang digelar di Jepang, 22-28 Agustus 2022.

Hal itu diungkapkan Broto Happy selaku Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI.

"Baru saja kami menerima email dari BWF bahwa Chico diundang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2022," ucap Broto Happy dikutip Sportfeat dari PBSI.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Tak Perlu Lama, PBSI Tunjuk Wakil Indonesia Lainnya untuk Gantikan Posisi Adnan/Mychelle

"Jadi secara total, skuad Merah-Putih di sektor tunggal putra tetap mengirimkan wakil maksimal yaitu empat wakil. Chico bisa dipastikan akan berangkat," lanjutnya.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan menggantikan posisi  yang ditinggalkan oleh Shesar Hiren Rhustavito.

Pemain yang akrab disapa Vito itu terpaksa harus ditarik mundur usai kondisi fisiknya dinilai belum siap untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022.