Find Us On Social Media :

Japan Open 2022 - Makin Sangar, Apriyani/Fadia Sandang Status Unggulan Lagi

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil di babak pertama Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/7/2022)

SportFEAT.com - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi unggulan kedelapan di Japan Open 2022.

Sejak berbagi lapangan bersama pada Mei 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi ganda putri Indonesia paling menonjol.

Menjalani debut di SEA Games 2021, Apriyani/Fadia langgsung menggondol medali emas di nomor tunggal.

Tak hanya berhenti di situ saja, Apriyani/Fadia juga mampu meraih dua gelar lagi yakni di Singapura Open 2022 dan Malaysia Open 2022.

Atas prestasi tersebut, peringkat Apriyani/Fadia kini juga sudah merangsek ke posisi 40.

Baca Juga: Mundurnya Pemain Indonesia Jadi Kepastian Titisan Lee Chong Wei Main di Kejuaraan Dunia 2022, Hadirkan Ancaman Selain Lee Zii Jia

Kini jelang bergulirnya Japan Open 2022, Apriyani/Fadia kembali menjadi unggulan kedelapan.

Status ini menjadi kali kedua bagi Apriyani/Fadia setelah sebelumnya mereka menyandang unggulan ketujuh di Indonesia Masters 2022.

Di babak pertama Japan Open 2022, Apriyani/Fadia akan bertemua dengan Catherine Choi/Josephine Wu yang merupakan andalan Kanada.

Pada hasil undian Japan Open 2022, Apriyani/Fadia terletak di pool atas dan memiliki kans untuk bertemu dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) yang merupakan pasangan nomor satu dunia.