Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Lawan yang Paling Susah dan Malas Dihadapi Fajar/Rian, Berpotensi Ketemu di Kejuaraan Dunia 2022

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Indonesia Masters 2022.

SportFEAT.com - Fajar Alfian mengungkap lawan yang paling susah dan malas dihadapi ia dan Rian, berpotensi ketemu di Kejuaraan Dunia 2022 karena berada satu pool undian. 

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjadi salah satu amunisi skuad Merah Putih di Kejuaraan Dunia 2022.

Mengingat target PBSI adalah meraih juara dunia di sektor ganda putra, Fajar/Rian tentu masuk dalam jajaran wakil Indonesia yang memikul tanggung jawab tersebut.

Harapan melihat Fajar/Rian menjadi juara dunia mungkin saja bisa terwujud di Kejuaraan Dunia 2022, karena tahun ini mereka sangat konsisten dengan telah memijak tujuh kali babak final.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Kento Momota Lakukan Persiapan Khusus demi Redam Pemain Setipe Viktor Axelsen

Asalkan, Fajar/Rian mampu mewaspadai langkah mereka dalam menghadapi lawan di setiap babak.

Berbicara mengenai lawan, Fajar/Rian ternyata punya lawan yang sebenarnya jika dilihat di atas kertas tidak terlalu menyulitkan tetapi pola permainan satu lawan ini cukup membuat ia dan Rian sering kerepotan.

Hal itu diungkap Fajar ketika ditanya soal siapa lawan yang paling malas dihadapi karena cukup menyusahkan.

Fajar mengatakan bahwa lawan tersebut adalah pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

"Kalau lawan yang paling susah itu yaa, kayak misal (Kim) Astrup (dan Anders) ya," aku Fajar dalam Q and A di Youtube Hendra Setiawan, dikutip Sportfeat, Kamis (11/8/2022).