Find Us On Social Media :

Marc Marquez Bongkar Kelemahan yang Buat Francesco Bagnaia Terus di Bawah Bayang-bayang Fabio Quartararo

Dari kiri ke kanan, Johan Zarco (Pramac), Aleix Espargaro (Aprilia), Fabio Quartararo (kanan), Francesco Bagnaia (Ducati)

SportFEAT.com - Marc Marquez bongkar kelemahan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo yang kini kembali bertarung untuk meraih title MotoGP 2022.

Fabio Quartararo (Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati) kembali menjadi dua pembalap yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Namun sedikit berbeda di musim ini, Aleix Espargaro (Aprilia) bergabung dengan keduanya menjadi pembalap yang difavoritkan untuk meraih title musim ini.

Pada MotoGP 2021, Fabio Quartararo berhasil meraih gelar juara dunia pertama sepanjang kariernya dengan mengungguli Francesco Bagnaia di daftar klasemen saat itu.

Jelang MotoGP Austria 2022, Fabio Quartararo kini masih memuncaki klasemen sementara dengan di buntuti Francesco Bagnaia di posisi ketiga.

Baca Juga: Adik Marc Marquez Soroti Sumber Masalah Honda yang Buat Mereka Babak Belur di Sepanjang MotoGP 2022

Dengan dua kemenangan beruntun di MotoGP Belanda 2022 dan MotoGP Inggris 2022, Francesco Bagnaia terus menjaga asanya untuk merusak pesta Fabio Quartararo.

Dengan dua kemenangan itu, kini Francesco Bagnaia sudah memenangi empat seri di MotoGP 2022.

Sayangnya performa apik sang pembalap itu tak diimbangi dengan kekonsistenannya.

Sepanjang 12 seri MotoGP 2022, mega bintang Ducati yang juga merupakan murid Valentino Rossi itu kini total telah empat kali alami kecelakaan.