Find Us On Social Media :

Emosi Mulai Stabil, Maverick Vinales Siap Antarkan Aprilia Juara Dunia

Maverick Vinales berpelukan dengan kru tim Aprilia usai raih posisi kedua di hasil kualifikasi MotoGP Inggris 2022, di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (6/8/2022)

SportFEAT.com - Maverick Vinales kini mulai berani memasang target juara dunia bersama Aprilia, setelah menyadari emosinya mulai lebih stabil.

Untuk musim ini di MotoGP 2022, memang jelas rider Aprilia yang paling realistis untuk merebut gelar juara dunia adalah rekan setim Maverick Vinales, Aleix Espargaro.

Aleix Espargaro masih bertahan di peringkat kedua di klasemen sementara MotoGP 2022. Peluangnya besar untuk menyalip Fabio Quartararo (Yamaha).

Meski begitu, Vinales tidak keberatan.

Baca Juga: Razlan Razali: Lama-lama Yamaha Jadi Tim Penampung Pembalap yang OTW Pensiun

Vinales dengan sangat terbuka melantangkan bahwa ia siap dan berani untuk memberikan hasil terbaiknya di sisa MotoGP 2022 demi antarkan target Aprilia juara dunia.

Baik itu membantu Aleix Espargaro maupun mengantarkan pabrikan Noale juara dunia tim atau konstruktor MotoGP.

"Yang penting sekarang kami memiliki tujuan yang sangat bagus dengan Aprilia, yakni menjadi juara dunia," tegas Maverick Vinales dikutip Sportfeat dari Paddock GP.

Harapan Vinales memang bukan suatu hal yang mustahil untuk terjadi.

Pasalnya pembalap asal Spanyol itu mulai konsisten di atas RS-GP dalam tiga seri terakhir musim ini, di Jerman, Belanda dan terbaru di Inggris.