Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Sejak Ditumbangkan Vito, Raja Bulu Tangkis Malaysia Tak Berani Pasang Target

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia saat tampil di perempat final Thomas Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022).

SportFEAT.com - Sejak terakhir kali kalah dari Vito, Lee Zii Jia enggan muluk-muluk pasang target dan ada kesulitan jelang Kejuaraan Dunia 2022.

Kekalahan tunggal putra nomor satu Malaysia, Lee Zii Jia dari Shesar Hiren Rhustavito itu tampaknya masih membekas.

Lee Zii Jia sempat kalah mengenaskan di hadapan publik sendiri, di turnamen Malaysia Open 2022 usai tumbang mengejutkan dari Vito.

Padahal, kala itu ia digadang-gadang mampu juara. Namun yang ada malah dipermalukan di turnamen kandang.

Baca Juga: Kontras dengan Indonesia, Malaysia Dihadapkan Krisis Tunggal Putra

Sejak kekalahan itu, Lee Zii Jia memutuskan mundur dari turnamen selanjutnya dan memilih fokus persiapan jelang Kejuaraan Dunia 2022.

Namun demikian, persiapannya ke Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar pada 22-28 Agustus di Tokyo, Jepang nanti, pun ternyata juga menemui kesulitan.

Kesulitan tersirat itu sedikit bocor dalam wawancara kakak Lee Zii Jia, Lee Zii Yii baru-baru ini.

Lee Zii Yii yang juga bertugas sebagai manajer Lee Zii Jia yang notabene pemain independen, mengatakan bahwa Lee Zii JIa tidak akan memasang target apapun di Kejuaraan Dunia 2022.

"Sekarang semua berbeda karena banyak pemain yang juga sudah menunjukkan potensinya," kata Lee Zii Yii dikutip Sportfeat dari The Vibes.