Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Fokus Benahi Mental, Gregoria juga Ingin Menang

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berselebrasi usai meraih angka saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi (Jepang) di perempat final Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/7/2022)

SportFEAT.com - Gregoria telah mengasah mentalnya lebih kuat jelang Kejuaraan Dunia 2022. Ia ingin tampil habis-habisan dan mengeluarkan seluruh permainan terbaiknya.

Performa tunggal putri nomor satu Indonesia itu memang sedang menanjak sejak berhasil mengandaskan Akane Yamaguchi dua kali beruntun dalam dua pekan.

Gregoria sukses melibas Yamaguchi di dua turnamen di Malaysia, yang membuatnya semakin diharapkan tampil lebih menawan pada Kejuaraan Dunia 2022 nanti.

Kemenangan Gregoria itupun diraih dengan penampilan yang cukup apik.

Baca Juga: Japan Open 2022 - Ketemu Marcus/Kevin, Ganda Putra Rising Star Malaysia Pede Mau Tampil Habis-habisan Lawan Minions

Mulai dari footwork, serangan dan defence Gregoria, sekarang banyak mengalami kemajuan.

Pemain 22 tahun itu pun berusaha percaya diri dan terus membenahi faktor-faktor kecil yang bisa mendukungnya di Kejuaraan Dunia 2022.

Gregoria yang notabene juara dunia junior 2017, menunjukkan bahwa ia juga sangat ingin mengulang prestasinya di junior itu di level senior.

"Saya tidak mau terlalu memikirkan undian, mau fokus satu-satu dulu," kata Gregoria yang akan berjumpa Kirsty Gilmour di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022,

"Saya punya target sendiri, saya ingin mengeluarkan permainan yang terbaik, saya juga ingin menang," tegasnya,