Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2022 - Media China Soroti Peluang Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin Menuju Podium Kemenangan

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menyapa fans seusai lolos ke semifinal All England 2022.

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi sorotan jelang Kejuaraan Dunia 2022.

Kejuaraan Dunia 2022 sendiri bakal digelar pada 22 hingga 28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Di sektor ganda putra, Indonesia diwakili empat pasangan terbaiknya saat ini, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

PBSI selaku asosiasi bulu tangkis tertinggi Indonesia mematok ganda putra untuk meraih medali emas di Kejuaraan Dunia 2022 nanti.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Pesan Berharga Mantan Rival Taufik Hidayat untuk Lee Zii Jia

Jelang seminggu laga pembuka, khusus Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin menjadi sorotan oleh media China.

Dalam tulisan yang dimuat Aiyuke.com itu Ahsan/Hendra menjadi ganda putra yang patut di waspadai di Kejuaraan Dunia 2022 nanti.

"Secara usia, Ahsan/Hendra harus diakui tidak sekuat rival mereka yang jauh lebih muda jika perihal kekuatan, kecepatan, dan kebugaran fisik," tulis media tersebut.

"Kendati begitu, Ahsan/Hendra juga masih memiliki kekuatan di antaranya pertahanan kokoh, mentalitas, dan tak mudah terpancing."

Ahsan/Hendra sendiri kini telah mengkoleksi tiga gelar sepanjang keikutsertaannya di Kejuaraan Dunia.