Find Us On Social Media :

MotoGP Austria 2022 - Johann Zarco Yakin Juara Meski Tak Start dari Front Row

Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco saat menjalani latihan bebas di MotoGP Austria 2022, Jumat (19/8/2022)

SportFEAT.com - Johann Zarco percaya diri mampu juara di MotoGP Austria 2022 meski dia tidak start dari front row dan akan bersaing ketat dengan pembalap Ducati lainnya.

Impian Johann Zarco untuk pecah telur sekaligus meraih gelar juara perdana cukup terbuka di MotoGP Austria 2022.

Balapan MotoGP Austria 2022 yang digelar pada Minggu (21/8/2022) malam nanti menjadi momen tepat bagi pembalap Pramac Ducati itu untuk menghentikan kebuntuannya.

Seperti yang diketahui, Zarco masih terus berupaya mencari momentum untuk meraih kemenangan pertama di kelas MotoGP, meski ia sudah debut sejak 2017 silam.

Baca Juga: MotoGP Austria 2022 - Francesco Bagnaia Sebut Ban Motor Berperilaku Sangat Aneh

Zarco paham ambisi itu memang tidak akan mudah terwujud pada MotoGP Austria 2022 kali ini karena persaingan sengit dengan para rider Ducati dan penunggan Desmosedici GP lainnya.

Namun, kepercayaan diri Johann Zarco yang tidak lepas dari karakteristik sirkuit Red Bull Ring dan ketangguhan Desmosedici GP sendiri, membuatnya masih yakin bisa pecah telur di seri kali ini.

Bahkan meskipun dia tidak start dari front row, Zarco bersikeras ia mampu juara di kesempatan kali ini.

"Start dari posisi keenam sudah bagus, dan dengan kecepatan yang saya miliki, saya rasa saya bisa menang," kata Zarco percaya diri, dikutip Sportfeat dari Speedweek.

Sirkuit Red Bull Ring memang dikenal sebagai sirkuit kekuasaan Ducati karena memiliki salah satu sektor trek lurus panjang pada bagian T2 menuju T3.